Anak Steve Jobs Mengolok-olok iPhone 14, Kok Bisa?

California, Gizmologi – Entah kerasukan robot hijau atau sekedar iseng, anak Steve Jobs kedapatan mengolok-olok iPhone 14 lewat postingannya di media sosial. Jenuh dengan iPhone terbaru yang selalu tampil begitu-begitu saja?

Ya, Apple baru saja meluncurkan iPhone 14 series dalam event “Far Out” bersama produk lainnya. Seperti biasa, di setiap peluncurannya selalu ada saja yang mengolok-olok.

Mungkin tak mengherankan jika hal ini dilakukan oleh netizen julid. Tapi apa jadinya jika Eve Jobs yang notabene anak Steve Jobs sang pendiri Apple juga ikutan mengolok?

Eve kedapatan memposting sebuah meme di Instagram story yang bertuliskan “Me upgrading from iPhone 13 to iPhone 14 after Apple’s announcement today”, tak lama setelah Apple meluncurkan varian terbaru iPhone.

Anak steve jobs instagram

Meme yang diposting bisa dibilang merupakan produk daur ulang yang selalu muncul di setiap peluncuran iPhone terbaru, di mana ada seorang bapak-bapak memamerkan sebuah pakaian yang mirip dengan pakaian yang sedang dikenakan. Namun kali ini kalimatnya saja yang berbeda.

Tentu saja postingan story anak Steve Jobs tersebut menggegerkan setengah juta follower-nya. Namun, pada akhirnya Eve menghapus postingan tersebut.

Hanya saja, nasi sudah menjadi bubur. Postingan tersebut di-capture dan beredar ke mana-mana, termasuk pemberitaan ini.

Anak Steve Jobs Bosan dengan iPhone?

Postingan Eve tersebut memang seolah mewakili aspirasi para netizen yang menyakini bahwa desain dan fitur iPhone 14 tidak membawa banyak perubahan dari iPhone 13. Padahal dia sendiri sebenarnya adalah seorang Apple fanboy yang sering memamerkan foto selfie-nya bersama iPhone.

Jika dilihat di atas kertas, iPhone 14 dan iPhone 14 Plus menggunakan chip yang sama dengan iPhone 13 Pro yang hanya mengalami peningkatan dari GPU-core dibandingkan iPhone 13. Tentu terasa bahwa peningkatan ini terbilang sepele.

Baca Juga :  Cara ganti nama hp android dan iphone

Meskipun begitu, iPhone 14 dan iPhone 14 Plus menjanjikan fitur kamera terbaru seperti autofocus pada kamera depan dan kemampuan low-light yang ditingkatkan. Selain itu, iPhone 14 Plus hadir dengan layar yang besar, yakni 6,7 inci yang tentunya memiliki kapasitas baterai yang besar pula.

Baca juga: iPhone 14 Pro Resmi Bawa Sensor Kamera 48MP & Notch Baru

Pre-order iPhone 14 dan iPhone 14 Plus sudah dibuka sejak Jumat (9/9/2022) waktu setempat dan akan tersedia di pasaran seminggu setelahnya.

Nah, apakah menurut kamu iPhone 14 memang tidak jauh berbeda dengan iPhone 13?