Alodokter Luncurkan Aloproteksi Corporate, Solusi Perlindungan Kesehatan Skala Korporasi

Jakarta, Gizmologi – Platform telehealth kini kian menjadi pilihan masyarakat. Terutama semenjak adanya pandemi COVID-19, mereka cenderung memilih layanan kesehatan yang lebih praktis dan mudah diakses. Salah satunya Alodokter, yang kini kembangkan layanannya untuk skala lebih besar dengan menghadirkan Aloproteksi Corporate terbarunya.

Sejak awal hadir untuk masyarakat di Indonesia, Alodokter berusaha untuk menjadi solusi beragam kebutuhan terkait kesehatan—mulai dari konsultasi dokter, pemesanan obat, artikel terkait kesehatan, sampai melayani telekonsultasi COVID-19 dan menjadi salah satu platform resmi yang ditunjuk oleh Kemenkes. Layanan Aloproteksi Corporate sendiri dihadirkan sebagai opsi proteksi diri bagi lebih banyak orang.

“Alodokter menyadari bahwa perusahaan dan pemilik bisnis di era digital ini sangat memahami pentingnya kesejahteraan karyawan bagi suksesnya masa depan bisnis,” jelas Suci Arumsari, co-founder dan President Director Alodokter lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (22/6). Maka layanan terbaru ini hadir berikan manfaat yang sudah dipertimbangkan, mencakup seluruh aspek kebutuhan proteksi karyawan.

Baca juga: Fitur Baru di Aplikasi Alodokter Bisa Identifikasi 6 Penyakit Paru

Berikan Proteksi Menyeluruh Untuk Karyawan

Aloproteksi Corporate

Dalam sebuah perusahaan maupun bisnis, karyawan bisa dianggap sebagai aset penting termasuk untuk pengembangan ke depannya. Kinerja karyawan pun bakal naik bila kebutuhannya dapat terpenuhi. Salah satunya apabila terjadi krisis kesehatan, serta kepastian bila penghasilan mereka bisa dimaksimalkan untuk diri sendiri maupun keluarganya.

Berikan perlindungan menyeluruh, Aloproteksi Corporate punya manfaat yang termasuk rawat jalan & inap, serta seluruh proses perlindungan kesehatan. Yakni mulai dari berkonsultasi dengan dokter, pemeriksaan laboratorium, berobat ke rumah sakit, hingga menebus obat langsung antar ke rumah. Jenis penyakit yang ter-cover pun mulai penyakit biasa, berat hingga kritis.

Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Vivo X Note

Salah satu keunggulan dari layanan Aloproteksi Corporate adalah harganya yang terjangkau serta terdigitalisasi seluruhnya. “Digitalisasi dari Aloproteksi Corporate ini bukan hanya membuat pekerjaan divisi HR menjadi lebih efisien, tapi membuat klaim proteksi menjadi praktis dan efisien bagi karyawan,” tambah Suci.

Lebih lanjut, Suci menambahkan bila kehadiran Aloproteksi Corporate diharap membuat Alodokter menjadi partner yang tepat bagi perusahaan dan pemilik bisnis, terutama yang memiliki misi menyejahterakan karyawan demi tercapainya visi organisasi. Platform telemedisin yang berdiri sejak tahun 2014 ini sudah resmi meraih sertifikasi ISO 27001 dan sejumlah sertifikasi lainnya, termasuk Health Insurance Protability and Accountability Act (HIPAA).

Tersedia Opsi Aloproteksi Corporate Plus

Aloproteksi Corporate

Bisa diakses langsung dari aplikasi Alodokter, layanan Aloproteksi Corporate berikan proses klaim yang mudah, serta telah bekerja sama dengan lebih dari 1,500 rumah sakit dan klinik rekanan di seluruh Indonesia. Proses klaim baik secara daring dan luring bisa dilakukan secara cashless, juga termasuk ongkos kirim gratis bagi pemesanan obat karyawan pengguna di area Jabodetabek.

Disebutkan bila nilai limit per tahun untuk setiap karyawan bisa mencapai hingga Rp100 juta, sementara untuk kunjungan dokter harian baik umum dan spesialis maksimal 2 kunjungan per hari, atau 150 kunjungan tiap tahunnya. Juga terdapat fitur Aloproteksi Corporate Plus untuk lengkapi perlindungan karyawan dengan kacamata, melahirkan dan gigi.

Diklaim sebagai platform kesehatan digital nomor satu di Tanah Air, kini setidaknya ada lebih dari 30 juta pengguna aktif setiap bulannya. Sudah ada lebih dari 70 ribu dokter yang bergabung ke platform Alodokter, yang tentunya bakal terus bertambah seiring berjalannya waktu.