5 Alasan OPPO A96 Cocok Buat Nonton Film & Drakor

Jakarta, Gizmologi – Baru-baru ini, OPPO Indonesia telah mengadakan kerja sama dengan The Walt Disney Company untuk berikan promo nonton film “Thor: Love and Thunder” gratis. Caranya? Hanya dengan melakukan pembelian salah satu smartphone terbarunya, OPPO A96. Kemudian meregistrasikan perangkatnya selambatnya sampai 5 Juli 2022.

Tentu kolaborasi kedua pihak tersebut hadir dengan alasan tertentu. Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bila smartphone OPPO A Series paling mahal tersebut termasuk yang punya tingkat kepopuleran paling tinggi di konsumen Indonesia. Sehingga senilai dengan film rilisan Marvel Studios tersebut, supaya keduanya semakin populer di kalangan masyarakat.

Baca juga: OPPO Beri Tiket Gratis Nonton Film “Thor: Love and Thunder”, Ini Caranya

Bagi Gizmo friends yang mungkin lebih doyan nonton film maupun serial, baik drama Korea hingga jenis acara lainnya, OPPO A96 memang cocok untuk dijadikan pilihan utama. Beberapa fitur unggulan yang dibawa bakal bikin penggunanya nyaman untuk menghabiskan waktu berjam-jam menonton cerita maupun aktor dan aktris favoritnya. Berikut beberapa alasan utamanya.

Layar Besar & Cerah Kaya Warna

kelebihan OPPO A96

Semakin besar layar smartphone, tentu bakal semakin baik untuk digunakan pada kegiatan seperti menonton drama Korea. Dengan begitu, kamu tak perlu benar-benar melihat dari dekat layar untuk mengetahui semua pemerannya, atau membaca subtitle yang ada di bawahnya. OPPO A96 sendiri bakal pas dengan dimensi layar 6,59 inci.

Dengan rasio layar ke bodi mencapai 90,80%, bezel-nya tipis sehingga dimensi perangkat tidak terlalu besar. Sementara resolusi layar full HD+ membuat konten yang tampil lebih tajam. Layar OPPO A96 sudah mendukung standar warna 100% DCI-P3. Sementara tingkat kecerahan hingga 600 nits membuatnya sangat aman untuk nonton di luar ruangan.

Baca Juga :  Spesifikasi & Harga realme narzo 50i Prime, Smartphone Rp1 Jutaan Gaming Stylish

Ketika sudah selesai menonton serial atau film favorit, kamu pun bisa mengakses media sosial untuk mengetahui analisis lebih lanjut maupun membagikan ulasan tontonan. Dengan refresh rate 90Hz, pergerakan layar saat akses situs maupun linimasa media sosial bakal terasa lebih halus di mata, dibandingkan dengan layar standar 60Hz.

Baca juga: Review OPPO A96: Memori Lega, Baterai Tahan Lama

Memori Besar Plus Dukungan microSD Super Lega

Saat ini, ada cukup banyak platform streaming video yang bisa dipilih salah satu, atau beberapa sekaligus untuk menonton serial maupun eksklusif yang diberikan masing-masing. Meskipun bisa langsung streaming, tak sedikit masyarakat yang memilih untuk mengunduhnya lebih dulu.

Misalnya, kamu bisa unduh serial favorit saat sedang terhubung dengan Wi-Fi, supaya bisa ditonton dalam perjalanan tanpa menghabiskan kuota data. OPPO A96 punya kapasitas penyimpanan internal yang paling luas di kelasnya, yakni 256GB. Dengan begitu, pengguna smartphone OPPO stylish satu ini bisa menyimpan tontonan favoritnya secara lengkap, tanpa takut kehabisan memori.

Masih merasa kurang? Jangan khawatir. Salah satu ciri khas dari smartphone OPPO A Series adalah penggunaan mekanisme triple slot SIM card. Artinya, kamu bisa menggunakan dua kartu nano SIM plus kartu microSD sekaligus. Di OPPO A96, tersedia dukungan microSD hingga kapasitas 1TB.

Baterai Besar 5000 mAh

kelebihan OPPO A96

Walaupun tipis, OPPO masih bisa menyematkan baterai berkapasitas 5,000 mAh di dalam unit OPPO A96. Dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 680 yang hemat daya dan refresh rate layar adaptif, pengguna bakal aman menonton serial favorit hingga beberapa episode sekaligus, sebelum akhirnya membutuhkan isi daya ulang.

Selain itu, OPPO juga masih menyertakan adaptor charger dalam penjualan OPPO A96. Kecepatannya pun tergolong instan, dengan 33W SuperVOOC yang bisa isi daya 50% dalam waktu kisaran 26 menit saja. Sehingga pemilik smartphone ini bisa kembali melanjutkan aktivitas nonton acara hiburan favoritnya.

Baca Juga :  GREDU Bantu Ajarkan LMS ke 1700 Tenaga Pendidik di Kota Padang & Pekanbaru

Speaker Stereo Menggelegar

OPPO A96 termasuk satu dari sekian smartphone Android yang dilengkapi jack audio 3,5mm. Fitur berbasis hardware satu ini memungkinkan kamu untuk gunakan earphone kabel favorit. Namun bila tak ingin menggunakan earphone, tenang saja. Speaker bawaan dari perangkat sudah memuaskan.

Tidak hanya satu, OPPO A96 didukung dengan setup speaker ganda. Selain suara bisa menjadi stereo dengan separasi dari bagian bodi atas dan bawah, volume suara juga bisa jadi lebih kencang. Kamu bisa menonton film beramai-ramai tanpa perlu bantuan aksesori seperti speaker tambahan.

Desain Ringan dan Stylish

OPPO A96

Beragam keunggulan di atas dikemas dalam sebuah perangkat yang tergolong ringan dan tipis—masing-masing yakni 191 gram dan 8,4mm. OPPO A96 juga sudah gunakan teknologi pewarnaan OPPO Glow. Selain bisa pancarkan warna gemerlap, juga tahan goresan dan bekas sidik jari. Alias bakal tetap kinclong meski tanpa case.

OPPO juga telah menguji perangkat ini melalui sejumlah pengetesan hardware, termasuk uji jatuh sampai penggunaan di suhu ekstrim. Dengan sertifikasi IP54, perangkat ini tahan dari debu serta cipratan air. Sehingga aman untuk penggunaan luar ruangan, tak perlu khawatir ketika terjatuh secara tak sengaja.