Tawarkan Diskon hingga 70% AirAsia Food Melebarkan Sayap di Jakarta

Jakarta, Gizmologi – Layanan pesan-antar makanan AirAsia Food mulai melebarkan sayap layanannya ke sejumlah wilayah di Jakarta. Masuknya AirAsia Food mempersengit persaingan di bisnis yang berkembang pesat sejak pandemi COVID-19 ini.

Kehadiran AirAsia Food tak lepas dari visi maskapai AirAsia sebagai pendahulu yang menghubungkan setiap orang dengan layanan penerbangan terjangkau. Airasia Food kemudian menjadi perpanjangan tangan dalam menjalankan nilai tersebut melalui bentuk layanan yang lebih dekat dengan kebutuhan harian masyarakat.

“Sebagai bagian dari keluarga AirAsia, AirAsia food menghidupi komitmen untuk menghubungkan setiap orang melalui cara yang berbeda, yaitu dengan lezatnya kuliner lintas cita rasa,” kata Country Head airasia Super App Indonesia Delly Nugraha dalam pernyataan, Rabu (20/7).

Layanan AirAsia Food bisa diakses pengguna dari aplikasi utama AirAsia. Seperti layanan pengiriman makanan pada umumnya, AirAsia Food di aplikasi AirAsia menampilkan daftar merchant, terutama merchant terdekat dari lokasi pengguna.

Diskon AirAsia Food hingga 70%

Sebagaimana aplikasi serupa lainnya, AirAsia Food juga menawarkan promo diskon di merchant-merchant terpilih, seperti gratis ongkir dan diskon hingga 70%. Mekanisme pemesanan di AirAsia Food pun serupa dengan aplikasi pengiriman makanan lainnya.

Beberapa menu spesial yang dihadirkan AirAsia food di antaranya menu Korea MangGang Grilled Beef Bowl. Kemudian ada camilan dari Chib-Chib Taiwan Snacks, Ada juga menu lezat ala Jepang dari IKI Bento serta Burger Bangor dan Crepes ala Prancis dari DCrepes.

Tahapannya antara lain memastikan lokasi pengiriman terlebih dahulu, menentukan merchant, memilih menu makanan, menentukan opsi pembayaran dan menyelesainkan transaksi. Adapun opsi pembayaran yang didukung AirAsia Food meliputi kartu debit/kredit, Ovo, serta Doku Wallet.

Sedangkan untuk jangkauan maksimal merchant di AirAsia Food adalah 10 kilometer. Jadi, pengguna dapat melakukan pemesanan dari resto yang jaraknya cukup jauh dari lokasi pengiriman