2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS Dimulai, realme Adakan Kompetisi Berhadiah Rp150 Juta

Jakarta, Gizmologi – Setelah resmi hadirkan smartphone dengan teknologi pengisian daya tercepat di dunia ke Indonesia, realme terus melanjutkan komitmennya untuk dukung kejuaraan gim PUBG Mobile Asia Tenggara. Yang terbaru adalah dukungannya terhadap 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS, berlangsung mulai hari ini (10/6).

realme sendiri telah menjadi Official Smartphone Partner untuk 2022 PMPL ID SPRING, dan dengan begitu, membuktikan kalau smartphone realme memang pas untuk digunakan bermain gim hingga tingkat kompetisi e-sports profesional. Meramaikan momen kompetisi yang cukup hangat ini, realme juga ikut berikan kompetisi di media sosial, berhadiah smartphone realme GT NEO 3.

Selain mendukung 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS, realme Indonesia juga berikan kesempatan untuk para pemain kelas amatir PUBG Mobile, dengan tiga tim utama di Indonesia akan mewakili sesi grand final se-Asia Tenggara. realme juga mengadakan pameran khusus konsumen yang berada di Surabaya.

Baca juga: Spesifikasi realme GT NEO 3T, Performa Kencang & 80W SuperDart Harga Rp5 Jutaan

Tiga Tim E-Sports Indonesia Wakilkan 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS

Turnamen 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS sendiri mengadopsi format baru di tahun 2022 ini, terdiri dari turnamen puncak berisikan 16 tim yang berasal dari 5 negara—perwakilan terbanyaknya berasal dari Thailand. Setiap hari mereka harus bertanding dalam 5 match, bersaing mengumpulkan poin untuk total 15 match yang diadakan selama turnamen bergilir.

Dari poin yang berhasil terkumpul baik dari placement maupun total kill, bakal tentukan posisi pemenang 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS, dan mendapatkan gelar Juara Asia Tenggara untuk Musim Spring. Dari Indonesia sendiri, ada tiga perwakilan yang berjuang untuk mendapatkan gelar tersebut. Yakni ION Esports, Evos Reborn serta RRQ RYU.

Baca Juga :  Kartu Lexar CFexpress Type-A Seri GOLD, Tercepat di Dunia!

2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS sendiri bisa disaksikan secara langsung lewat livestream di akun Facebook realme Indonesia & YouTube PUBG Mobile Indonesia, berlangsung 10 – 12 Juni 2022. Juga diadakan kompetisi berbagi momen selama nonton PMPL lewat #MyPMPLStoryXrealme. Kemudian cukup tag serta mention @realmeindonesia. Cerita terpilih bakal ditayangkan lewat official channel PMPL & PUBG MOBILE, dan berkesempatan memenangkan realme GT NEO 3.

Adakan Kompetisi Amatir se-Asia Tenggara

realme league

Selain untuk para tim e-sports profesional, realme juga mengadakan kompetisi khusus kelas amatir se-Asia Tenggara melalui REALME LEAGUE. Ada hadiah total senilai Rp150 juta, dan dibuka dengan registrasi tim maupun individu. Bakal diseleksi 120 tim yang kemudian bertarung untuk babak penyisihan.

Nantinya bakal terpilih 6 tim untuk menjadi perwakilan Indonesia, dan 3 tim dengan peringkat tertinggi bakal mendapatkan hadiah spesial dari realme Indonesia yakni 12 realme narzo 50 5G. Registrasinya sendiri telah dibuka sejak 31 Mei hingga 13 Juni. Sementara grand final Asia Tenggara bakal berlangsung 24 – 26 Juni 2022.

Sementara untuk memeriahkan kehadiran smartphone dengan teknologi pengisian daya 150W, realme lewat realme Brand Store hadirkan NEO Speed Special Store di Plaza Marina, Surabaya. Membawa konsep balap, pengunjung bisa menjajal langsung realme GT NEO 3 serta mengikuti beragam aktivitas menarik, berlangsung sampai 22 Juni 2022.